SUMITASC X BELSBEAUTY

by - Desember 04, 2019

Varian Masker Organik by Belsbeauty

Hallo teman-teman!
Sekarang ini lagi musim banget istilah wajah shining, shimmering, splendid. Biasanya istilah itu digunakan untuk memuji orang yang punya kulit mulus dan glowing banget. Pastinya kita juga pengen dong punya kulit yang sehat, mulus dan glowing seperti itu.
Nah, sekarang ini banyak banget produk-produk yang diproduksi untuk kulit wajah kita. Ada berbagai macam varian dan tentunya dengan manfaat yang berbeda-beda yang pastinya buat mahasiswa-mahasiswa atau pelajar harganya gak affordable banget alias mahal.
Nah untuk kalian yang pengen punya kulit wajah sehat, mulus, dan glowing tapi dengan biaya yang affordable bisa nih coba OrganicMask by Belsbeauty yang tentunya berkualitas bagus tapi harganya dapat dijangkau, khususnya dijangkau oleh pelajar.

Emangnya beneran bisa bikin glowing?
Emangnya beneran bisa bikin mulus?
Beneran gak tuh?

Nah, masker organik ini bebas dari campuran kimiawi jadi gak perlu khawatir akan efek samping yang ditimbulkan. Tentunya buat dapetin hasil yang maksimal kamu harus rajin menggunakannya secara rutin. Karena sejatinya gak ada perawatan yang instan langsung memutihkan ataupun menghaluskan kulit.

Berapa sih harganya? Banyak gak kak isinya?



Untuk range harga sendiri dimulai dari 35.000 – 50.000 tergantung masker varian apa yang pengen kamu beli nantinya, isinya tentunya banyak dan bisa kamu pakai berkali-kali. Tentunya setiap varian punya manfaatnya masing-masing. Contohnya untuk kamu yang pengen bebas dari jerawat bisa nih coba varian greentea, atau kamu yang pengen memudarkan bekas jerawat yang hitam-hitam bisa coba varian coffee, dan masih banyak lagi.
Kamu bisa lihat varian masker yang tersedia dan juga manfaatnya di official instagramnya @belsbeauty_id
Nah tunggu apalagi? Yuk di cek official instagramnya dan pilih masker sesuai kebutuhan kulitmu!

You May Also Like

0 komentar